Jumat, 08 Januari 2010

Tahun Ini, Rihanna Ingin Main Film


Menjadi penyanyi pop terkenal di dunia rupanya tak cukup memuaskan bagi Rihanna. Dia mengaku tertarik untuk berkarir di layar lebar di tahun 2010 ini.

Tahun Ini, Rihanna Ingin Main Film

LOS ANGELES- Menjadi penyanyi pop terkenal di dunia rupanya tak cukup memuaskan bagi Rihanna. Dia mengaku tertarik untuk berkarir di layar lebar di tahun 2010 ini.

"Begitu banyak yang ingin aku lakukan. Aku sangat ingin mencoba dunia akting. Aku hanya ingin mendapatkan yang lebih baik," aku Rihanna, sebagaimana disitat okezone dari Zimbio, Kamis (7/1/2010).

Selain itu, Rihanna juga mengaku ingin terlibat langsung dalam dunia fashion dan mendesain pakaian sendiri.

"Aku sangat berharap bisa membuat film dan memiliki membuat desain fashion sebagaimana membuat musik di tahun yang akan datang," katanya.

Sejalan dengan rencana berakting, Rihanna juga membuat list sejumlah resolusinya di tahun 2010. Yang menjadi prioritas adalah menjaga untuk tepat waktu. "Aku ingin berhenti belanja, telat terlambat dan bangun pagi lebih cepat," pungkasnya.

Sebelumnya banyak juga penyanyi Hollywood yang beralih menjadi pemain film. Ada juga sebaliknya. Sepertinya di tahun ini, banyak resolusi yang dikeluarkan oleh Rihanna. Semoga saja semua resolusi tersebut bisa terwujud.
link: http://news.id.msn.com/okezone/entertainment/article.aspx?cp-documentid=3780182

Tidak ada komentar:

Posting Komentar